Kamis, 14 Januari 2016

hari yang penuh duka
           Hari Natal kemarin,adalah hari natal yang tidak seperti biasanya.Aku fikir hari natal tahun 2015 kemarin itu sangat meriah tetapi hari natal yang aku fikir tidak kesampaian.Hari natal kemarin sangat menyedihkan,karena tidak ada seseorang yang spesial,orang yang spesial yang aku tunggu tunggu keadaannya sangat drop,dan tidak memungkinkan untuk pulang ke Gombong.
         Pada tanggal 28 Desember 2015 ,aku mendengar keadaan yang menyedihkan,dan merasa kehilangan sekali.Aku mendengar bahwa seseorang nenek yang aku cintai dan yang aku tunggu tunggu pulang ke Gombong,sudah tidak ada (meninggal dunia).Aku sangat merasa kehilangan sekali,aku tidak nyangka kalo nenek ku meninggal.Saat lebaran untuk saja aku bisa bertemu nenek ku.
       Pada saat di rumah sakit aku ingin sekali mengoknya,tapi keadaannya sangat tidak boleh di kunjungin.Nenek ku akan di bawa pulang ke gombong dengan mobil ambulan,pada saat sudah nyampe di tempat rumah duka (AGH) aku langsung lari dan nangis melihat nenek ku yang sedang tidur dengan senyum.Selama dalam perjalanan mau ke kuburan Bong,aku masih sedih,dan masih mengingat ingat masa masa ku dengan nenek ku.Tapi orang tua ku sudah menasehati ku dengan tabah dan harus mengikhlasinnya agar nenek ku bisa senang di alam sana. itulah cerita ku.sekian dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar